Rabu, 25 Februari 2009

KEUNTUNGAN MEMILIH SATYA MITRA SECURITY GUARD


Bila anda memiliki Satuan Pengaman, ada beberapa pertanyaan tentang Kepuasan ( Satisfied ) dalam tujuannya, antara lain:
  1. Apakah anda sudah merasa Aman dan Nyaman dengan personil keamanan yang anda miliki?
  1. Apakah personil keamanan anda telah benar-benar terlatih dan memiliki kemampuan yang memadai serta cepat tanggap dalam mengatasi segala permasalahan Ancaman Gangguan Tantangan & hambatan yang terjadi?
  1. Apakah anggota keamanan anda sudah mampu mengatasi kejadian Luar biasa yang mungkin saja terjadi, seperti Antisipasi & Penanggulangan Bahaya Kebakaran, Huru-hara, Tindak kekerasan,Teror, Bencana Alam, Evakuasi dan Penyelamatan?
  1. Apakah Performa Estetika, sikap penampilan anggota keamanan anda sudah cukup baik untuk ditempatkan sebagai bagian dari icon pelayanan yang prima di kantor anda?
  1. Apakah dengan adanya anggota keamanan yang anda miliki, anda sudah merasa dapat fokus kepada Bidang Usaha (Core Bussiness) yang anda lakukan, tanpa dipusingkan dengan permasalahan yang terjadi baik dalam penanganan masalah keamanan selama 24 jam, masalah ketenaga kerjaan, masalah pembinaan dan pengawasan kinerja personil keamanan itu sendiri?
Berikut ini adalah jawaban yang anda bisa dapatkan bila bekerjasama dengan pengelola keamanan yang profesional seperti Satya Mitra Security Guard.

1.  USER/KLIEN AKAN DAPAT LEBIH FOKUS TERHADAP BIDANG USAHANNYA
Anda akan lebih fokus terhadap bidang usaha (core bussiness) dan tidak akan dipusingkan dengan semua masalah ganguan keamanan, ancaman dan penyelesaian kasus-kasus keamanan selama 24 Jam.

2.  LEBIH EFISIEN DALAM PENGELOLAAN SDM
Akan lebih menghemat waktu dan biaya dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia,  membantu  perusahaan  dalam proses administrasi kepegawaian dan keuangan seperti kontrak kerja dengan karyawan, perhitungan absensi, perhitungan upah dan lembur, tunjangan dan pesangon, seluruhnya ditangani oleh PT. Satya Mitra.

3.   HEMAT WAKTU DAN BIAYA REKRUITMEN & PROSES SELEKSI
Dalam memilih dan melaukan seleksi terhadap anggota security yang sesuai kriteria merupakan sebuah proses yang tidak mudah, perlu kemampuan dan keahlian yang khusus dibidang SDM security. Proses tersebut  menjadi  tanggung jawab  PT. SATYA MITRA.

4.   MENYIAPKAN PERSONIL KEAMANAN YANG BERKUALITAS DAN HANDAL
Satya Mitra Security Guard menyiapkan anggota Sekuriti yang berkualitas & handal, yang telah melalui pendidikan & Pelatihan dasar pengamanan.

5.   PERSONIL YANG NETRAL DAN BUKAN ANGGOTA ORGANISASI / SERIKAT TERTENTU.
Anggota keamanan Satya Mitra Security Guard akan tetap bersikap profesional kepada tugas pokok fungsi dan peran sebagai penjaga keamanan dan ketertiban.

6.   MUTU & PERFORMA SECURITY YANG SELALU TERJAGA
Kualitas akan lebih baik, karena Satya Mitra security Guard akan menjaga  mutu dan  performa sesuai yang tercantum dalam kontrak kerja. kami akan selalu melakukan pengawasan, latihan dan pembinaan secara berkala.

 
7.   PERGANTIAN PERSONIL YANG RELATIF SINGKAT (BACKUP PERSONIL)
User dapat meminta pergantian apabila ada personil yang kinerjanya menurun atau tidak  memenuhi  kriteria.  Proses pergantian yang relatif singkat.

8.   SELALU MELAKUKAN EVALUASI TERHADAP SYSTEM KEAMANAN AGAR LEBIH EFEKTIF DAN EFISIEN DALAM PENGELOLAAN SISTEM KEAMANAN
Satya Mitra Security Guard dalam fungsinya dalam menjalankan sistem keamanan selalu melakukan pengawasan (supervisi) dan evaluasi terhadap setiap kelemahan dan kerawanan yang mungkin masih terjadi, sehingga apabila terjadi sesuatu yang disebabkan oleh kelemahan system keamanan dapat segera dapat teratasi dan diperbaiki dengan cepat.

9.   MENJAGA KEMUNGKINAN KOLUSI
Personil Satya Mitra Security Guard akan menjaga sikap dari kemungkinan ajakan kolusi dari pihak manapun (terutama oknum karyawan dari user) untuk melakukan tindakan yang dapat merugikan perusahaan user, seperti penyelundupan barang keluar.

10.  MENJALANKAN FUNGSI KOORDINASI LINGKUNGAN
Satya Mitra Security Guard bertanggung jawab terhadap keamanan secara menyeluruh tidak hanya didalam lingkungan objek pengamanan tetapi juga mewakili user melaksanakan koordinasi dengan lingkungan sekitar aparat keamanan terkait.

Sebuah komitmen dari kami,
PT. SATYA MITRA WASPADA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar